Pages

Tugas: Kumpulan Contoh Hikayat Terkenal

Friday, February 22, 2013

Tugas: Kumpulan Contoh Hikayat Terkenal. Untuk tugas sekolah kali ini merupakan tugas contoh hikayat yaitu kumpulan contoh hikayat terkenal. Pembahasan ini sengaja dibuat untuk membantu rekan pelajar yang membutuhkan contoh hikayat untuk dipelajari maupun untuk tugas sekolah yang diberikan oleh guru. Karena sebelumnya Tusek telah membahas beberapa contoh hikayat maka kali ini Tusek akan membuat sebuah kumpulan contoh hikayat terkenal yang dapat dipelajari, berikut selengkapnya.

Beberapa koleksi contoh hikayat terkenal

Untuk rekan pelajar yang membutuhkan cerita hikayat, berikut ini beberapa koleksi contoh hikayat yang sebelumnya telah kita bahas. 

Beberapa koleksi contoh hikayat Terbaru

Tusek sengaja menambahkan beberapa koleksi terbaru untuk contoh hikayat agar materi dan referensi bacaan mengenai hikayat dapat lebih beragam. Silahkan simak beberapa koleksi terbaru contoh hikayat yang ada.
  1. Hikayat Raden Kian Santang 
  2. Hikayat Talaga Warna, Bogor 
  3. Hikayat Keris Gandring Dan Terbunuhnya Tunggul Ametung
Semoga beberapa contoh hikayat diatas dapat menambah perbendaharaan bacaan yang diperlukan oleh rekan pelajar guna mempelajari materi tentang hikayat. Untuk mendapatkan pemberitahuan lewat email silahkan sobat pelajar berlangganan artikel terbaru Tusek (Tugas Sekolah) yang lain.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading