Pages

Makalah Penjas - Cabang Atletik

Friday, February 21, 2014

Makalah Penjas - Cabang Atletik. Salah satu tugas yang sering diberikan kepada siswa sekolah oleh guru adalah tugas pembuatan makalah dan karya ilmiah remaja. Ada banyak jenis makalah yang biasa diberikan untuk tugas siswa diantaranya Makalah Penjas, Makalah Sejarah, Makalah Sosiologi dan masih banyak jenis makalah lain sesuai dengan pelajaran yang diberikan. Bagi siswa mungkin terlihat dan terasa berat untuk mengerjakan makalah tetapi jangan khawatir karena saya akan selalu memberikan referensi buat rekan pelajar yang sedang semangat mengerjakan tugas. 


UNDUH CONTOH
Makalah Penjas Atletik


Penting bagi rekan pelajar untuk benar-benar memperhatikan beberapa referensi yang saya susun ini karena kalian tidak akan mendapatkan hasil bagus kalau kalian tidak mempelajari apapun dalam penyusunan makalah ini. Nah, kali ini kita akan membahas lebih dalam mengenai penyusunan makalah khususnya Makalah Olah Raga Cabang Atletik.

Secara garis besar sebuah makalah akan terdiri dari beberapa elemen yaitu: Halaman Depan; yang terdiri dari halaman judul, kata pengantar dan daftar isi, BAB I; teridiri dari latar belakang, rumusan masalah, dan tujuan, BAB II; merupakan isi dari pembahasan, BAB III; penutup yang terdiri dari kesimpulan serta saran

Keempat bagian diatas adalah merupakan elemen dasar yang ada pada suatu makalah. Tak perlu begitu pusing dan takut saat mendapat tugas menyusun makalah karena sekarang rekan pelajar sudah tahu setidaknya begitulah gambaran sebuah makalah yang seharusnya rekan pelajar susun. 

Contoh Makalah Penjas - Cabang Atletik

Untuk mengetahui lebih jelas dan mendapatkan gambaran nyata tentang makalah ini saya membuat beberapa penjelasan terperinci dari setiap bagian makalah tersebut. 


LIHAT JUGA
Contoh Makalah Lainnya


Silahkan ikuti tautan pada masing-masing bagian untuk mengetahui lebih detail mengenai Makalah Penjas Cabang Atletik ini bagian demi bagian sebagai berikut:
  1. Halaman Depan  Makalah Penjas Cabang Atletik
  2. Bab I Pendahuluan
  3. Bab II Isi
  4. Bab III Penutup
Jangan lupa setelah mempelajari contoh makalah diatas untuk mengembangkan dan merangkai makalah kalian sendiri. Saya yakin kalian mampu, dan saya yakin kalian akan membuat sebuah makalah yang berkualitas.
Selamat belajar

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading