Pages

Makalah Penjas Cabang Atletik - Contoh Bab Penutup

Wednesday, February 12, 2014

Makalah Penjas Cabang Atletik - Contoh Bab Penutup. Pembahasan kali ini adalah pembahasan terakhir mengenai Contoh Makalah Penjas - Cabang Atletik. Setelah sebelumnya kita bahas bab isi pada Makalah Penjas Cabang Atletik - Contoh Bab II, kali ini kita akan membahas tentang bab penutupnya.



UNDUH CONTOH



Pada bab penutup kita hanya akan membahas dua hal penting yaitu kesimpulan dan saran. Kesimpulan merupakan ringkasan penting penbahasan yang sebelumnya kita lakukan. Kesimpulan ini point-point penting yang diambil dari pembahasan kita. Berbeda dengan kesimpulan, saran memberikan kita ruang untuk menyarankan sesuatu hal bagi perbaikan ataupun kemajuan pada materi yang kita bahas sebelumnya. Saran juga bisa berisi tentang himbauan penulis yang ditujukan kepada pembaca.

Baiklah, lebih lengkapnya silahkan simak ilustrasi contoh bab penutup berikut ini:

BAB III 
PENUTUP 

Atletik memiliki beberapa cabang olah raga yang sekarang ini sering dipertandingkan pada kegiatan olah raga yang berskala nasional maupun internasional. Atletik juga bukan cabang olah raga yang begitu rumit sehingga orang sulit untuk mempelajarinya tetapi atletik adalah cabang olah raga dasar yang sederhana yang mengembangkan beberapa gerakan dasar olah raga seperti lari, lompat dan lempar.

Alat-alat yang digunakan juga tidak begitu sulit didapat bahkan untuk menyiapkan lapangannya juga pada cabang atletik ini tidak begitu sulit. Jadi altetik bisa menjadi salah satu cabang olah raga yang bisa kita pilih untuk memelihara kesehatan tubuh kita.

Penulis menyadari bahwa tugas ini tersusun dalam bentuk yang masih sederhana sehingga masih banya kekurangan dan kelemahannya, walaupun kami sudah berusaha dengan semaksimal mungkin. Maka dari itu saran yang membangun kami harapkan demi kesempurnaan pembuatan tugas berikutnya. Dan penulis juga berharap semoga tugas ini dapat bermanfaat bagi diri penulis .sendiri dan bahkan bagi pembaca yang lain.



CONTOH LAIN


Demikian contoh makalah penjas bab penutup yang bisa penulis bagikan, untuk melihat keseluruhan makalah penjas cabang atletik silahkan ikuti pembahasan terpisahnya di Makalah Penjas Cabang Atletik

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading