Pages

Makalah Bola Voli - Bab III

Saturday, February 8, 2014

Makalah Bola Voli - Bab III. Kali ini kita akan membahas bagian penutup dari pembahasan makalah bola voli. Pada bab III penutup ini hanya akan ada dua sub yaitu kesimpulan dan saran. Berikut contoh lengkap Makalah Bola Voli - Bab III penutup.

UNDUH CONTOH

Makalah Bola Voli - Bab III


BAB III

PENUTUP


A. Kesimpulan

Dari beberapa uraian dan penjelasan yang telah dikemukakan di atas maka dapatlah penulis mengambil kesimpulan bahwa dengan mata pelajaran pendidikan jasmani dan kesehatan ini, peserta didik mampu mempraktikkan teknik-teknik dasar dalam olahraga dengan baik serta nilai kerjasama, toleransi, percaya diri, kejujuran, keberanian, menghargai lawan, kerja keras, dan menerima kekalahan serta dapat mengaplikasikan cara hidup yang sehat dan bersih.

B. Saran

Kami sebagai penyusun makalah ini, sangat mengharap atas segala saran – saran dan kritikan bagi para pembaca yang kami hormati guna untuk membangun pada masa yang akan datang untuk menjadi yang lebih baik dalam membenarkan alur-alur yang semestinya kurang memuaskan bagi tugas yang kami laksanakan.

LIHAT CONTOH


Selesai sudah materi kita kali ini tentang penyusunan makalah bola voli, dari makalah ini selain kita belajar tentang bola voli kita juga pastinya dapat memperdalam kemampuan kita dalam menyusun makalah.

Lanjut ke:
Makalah Bola Basket

Kembali ke:
Contoh Makalah Bola Voli - Penjaskes

Sumber
http://arrozaqi.wordpress.com/2010/06/27/makalah-bola-voli/

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading