Empat belas putaran Deming (w. Edwards Deming)
Membuat tujuan yang mantap untuk perbaikan produk dan layanan
Adopsi dari filosofi baru
Berhenti ketergantungan pada massa inspeksi
Akhirnya kebiasaan memberikan bisnis hanya berdasarkan harga
Memperbaiki sistem produksi dan layanan terus-menerus dan berkesinambungan
Metode pelatihan modern Lembagakan di tempat kerja
Lembagakan kepemimpinan
Hilangkan rasa takut
Istirahat hambatan antara staf
Menghilangkan slogan, saran dan target bagi tenaga kerja
Menghilangkan kuota numerik
Menghilangkan hambatan kesombongan keterampilan kerja
Lembagakan pendidikan dan pelatihan program didirikan
Melakukan tindakan untuk melakukan transformasi
Manajer dan manajemen organisasi dan kebutuhan untuk manajemen
Organisasi (organisasi) adalah:
Dua atau lebih orang yang bekerja bersama-sama dalam cara yang terstruktur untuk mencapai tujuan tertentu atau tujuan.
Tujuan (target) adalah:
Dicapaioleh yang diselenggarakan untuk tujuan organisasi; organisasi sering memiliki lebih dari satu sasaran; target adalah elemen dasar dari organisasi
Manajemen (manajemen) adalah:
Proses perencanaan, pengorganisasian, terkemuka dan mengenalikan bekerja organisasi anggota dan menggunakan semua sumber daya dari organisasi untuk mencapai tujuan organisasi telah ditetapkan.
Manager (manajer) adalah:
Orang yang bertanggung jawab untuk mengarahkan upaya bertujuan untuk membantu organisasi dalam mencapai tujuan
Berbagai jenis Manajer
1. Fist-line (atau tingkat pertama) adalah mangers (manajer tingkat pertama atau pertama): manajer yang bertanggung jawab untuk operasional karyawan bekerja hanya dan tidak membawahkan manajer lain
2. Tengah manajer (tengah manajer) adalah manajer yang di tengah-tengah hirarki organisasi,
3. Top Manager (manajer-manajer tertinggi) adalah: manajer yang bertanggung jawab untuk pengelolaan seluruh organisasasi; mereka menetapkan kebijakan operasional dan petunjuk untuk organisasi interaksi dengan lingkungannya.
Manajer Umum dan fungsional
1. Fungsi (fungsi) merupakan klasifikasi yang mengacu pada sekelompok kegiatan serupa dalam sebuah organisasi, seperti pemasaran atau koperasi.
2. Fungsional manager (fungsional Manager) adalah seorang manajer yang bertanggung jawab untuk hanya satu kegiatan organisasi. Seperti keuangan manajemen atau sumber daya anusia manajemen.
3. General Manager (manajer umjum) bertanggung jawab untuk semua kegiatan produksi, penjualan, pemasaran dan keuangan untuk perusahaan atau organisasi anak perusahaan.
4. Teknik keterampilan (keterampilan teknis) adalah kemampuan untuk menggunakan prosedur, teknik, dan pengetahuan tentang bidang khusus.
5. Manusia keterampilan (manusia keterampilan) adalah kemampuan untuk bekerja sama, memahami dan memotivasi oranglain sebagai individu dalam kelompok.
6. Konseptual keterampilan (konseptual keterampilan) adalah kemampuan untuk mengkoordinasikan dan mengintegrasikan semua kegiatan organisasi dan kepentingan
Manajemen proses
Proses adalah cara yang sistematis di mana telah ditetapkan untuk menyelenggarakan kegiatan.:
1. Perencanaan (rencana) adalah proses
menetapkan tujuan dan tindakan yang diperlukan untuk mencapai tujuan. Rencana ini adalah pedoman untuk:
a. organisasi memperoleh sumber daya & yg diperlukan untuk mencapai tujuan.
b. anggota organisasi melaksanakan kegiatan-kegiatan yang konsisten dengan tujuan dan prosedur yang telah ditetapkan
c. untuk memonitor dan mengukur kemajuan untuk mencapai tujuan, untuk mencapai tujuan, sehingga tindakan korektif dapat diambil ketika kemajuan tidak dihasilkan
1. Pengorganisasian (diselenggarakan) adalah proses mempekerjakan dua orang lain untuk bekerja sama dengan cara yang terstruktur untuk mencapai tujuan tertentu atau beberapa sasaran
2. Memimpin (memimpin) adalah proses mengarahkan danmempengaruhi kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan anggota grup atau seluruh organisasi
3. Mengontrol (pengendalian) adalah proses untuk memastikan bahwa aktivitas yang sebenarnya sesuai dengan kegiatan yang direncanakan. Fungsi kontrol melibatkan beberapa elemen:
a. menetapkan pencapaian standar kerja
b. mengukur prestasi saat ini
c. membandingkan prestasi ini dengan standar yang telah ditetapkan
d. mengambil tindakan korektif ketika ada penyimpangan yang terdeteksi
Mengapa belajar teori manajemen
Teori (teori) adalah sekelompok akal asumsi-asumsi yang diajukan untuk menjelaskan hubungan antara dua atau lebih fakta-fakta yang dapat diamati serta menyediakan dasar yang stabil untuk memerkirakan peristiwa di masa depan:
1. memberikan fokus mantap teori untuk memahami apa yang kita alami.
2. teori kesederhanaan kita berkomunikasi secara efisien dan dengan demikian bergerak ke arah hubungan yang semakin kompleks
Teori membuat kita-dalam kenyataannya, menantang kiata-untuk terus belajar tentang dunia kita
Fungsi-fungsi manajemen
Perencanaan
Pengorganisasian
Penggerakkan
via materi
No comments:
Post a Comment