Pages

Contoh Lengkap Laporan Study Tour

Wednesday, February 12, 2014

Contoh Lengkap Laporan Study Tour. Laporan study tour adalah karya tulis ( karya ilmiah) yang dimaksudkan untuk melaporan hasil study tour atau studi wisata yang dilakukan oleh siswa-siswi sekolah menengah atas. Laporan ini biasanya merupakan tugas mapel Bahasa Indonesia dan subjek yang dibahas dalam laporan study tour ini adalah merupakan materi study tour yang mereka dapatkan selama melaksanakan study tour. 



Salin/Copy

Contoh Lengkap Laporan Study Tour
Penyusunan laporan ini sebenarnya tidak beda jauh dengan laporan atau karya ilmiah pada umumnya, jadi bagi rekan yang ingin menyusun laporan study tour tidak perlu terlalu pusing memikirkannya. Buat rekan semua berikut ini akan kita bahas setiap bagian serta contohnya. Silahkan ikuti pembahasan untuk setiap bagiannya melalui pembahasan dibawah ini. Untuk contoh makalah lain silahkan lihat juga di pembahasan tentang Contoh Makalah

Halaman Depan (Judul Dll)
Halaman depan terdiri dari halaman judul, halaman pengesahan, halaman persembahan,halaman riwayat hidup. kata pengantar,  daftar isi serta daftar gambar. Pembahasan dan contoh selengkapnya di Contoh Halaman Depan Laporan Study Tour. 

Bab I Pendahuluan
Setelah menyusun halaman depan kemudian kita akan menyusun bab I yang pembahasan dan contoh lengkapnya bisa dilihat di pembahasan Contoh Bab I Laporan Study Tour.

Bab II Pembahasan
Bab I selesai, kemudian menyusun bab selanjutnya yaitu bab II Pembahasan. Lihat pembahasan dan contohnya di artikel Bab II Pembahasan.

Bab III Penutup, Daftar Pustaka dan Lampiran
Penutup berisi kesimpulan dari hasil laporan kita serta saran-saran dari penulis. Bagian terakhir adalah daftar pustaka. Sedangkan lampiran adalah bagian paling akhir dari suatu laporan atau karya ilmiah. Untuk contoh penyusunan bagian-bagian ini silahkan baca selengkapnya.

Setelah rekan semua memahami pembahasan-pembahasan diatas ada baiknya rekan juga melihat beberapa contoh laporan study tour berikut ini untuk memperdalam pemahaman tentang contoh laporan study tour sebelum membuatnya.

Contoh Laporan Study Tour
  1. Laporan Hasil Observasi Di Kantor Kecamatan
  2. Laporan Study Tour Museum Lampung
  3. Museum Iptek Sebagai Sumber Belajar
  4. Museum Purna Bhakti
  5. Musium IpteK Sebagai Penunjang Kemajuan Dunia Pendidikan
  6. Museum Iptek Wahana Komputer Sebagai Bahan Simulasi Internet
  7. Peranan Museum Purna Bhakti Pertiwi
  8. Peranan PP IPTEK Bagi Masyarakat Indonesia
  9. Peranan PP IPTEK Bagi Pelajar
  10. Peranan PP IPTEK Dalam Memajukan Dunia Pendidikan
  11. Peranan Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Di Bidang Pendidikan
Harap diingat bahwa contoh-contoh yang penulis bagikan diatas hanya sebagai sumber kita untuk menyusun sebuah makalah. Ingat, plagiat adalah kebodohan diri. Untuk menghindari hal tersebut dan untuk dapat menyusun laporan study tour dengan baik sobat juga dapat mempelajari tips menyusun laporan study tour.

Download Langsung

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading