Pages

Kumpulan Tarian Mancanegara Lengkap

Friday, July 26, 2013

Selain tarian daerah yang telah dibahas, tarian mancanegara juga merupakan suatu karya seni yang patut untuk dipelajari dan sekarang kita akan membahas lengkap “kumpulan tarian mancanegara” dengan berbagai informasi diantaranya unsur-unsur tari, ragam gerak, kostum, musik pengiring, alat musik, tempat dan pertunjukan, bentuk tari serta fungsi dan tujuan tarian mancanegara.

Mengenal Lebih Dalam Tarian Mancanegara

Tarian mancanegara merupakan hasil seni yang banyak dijumpai dan layak untuk dipelajari. Tarian-tarian ini memiliki berbagai ciri khusus dan keunikan tersendiri sesuai dengan asal negara dan budaya setempat.

Tarian mancanegara tersebut juga menggambarkan karakteristik budaya dan kekayaan seni dari masing-masing negara asal yang juga merupakan identitas negara. Tarian-tarian tersebut ada yang secara khusus dipertunjukkan pada acara-acara tertentu dan ada juga yang secara umum digelar sebagai pertunjukan seni untuk hiburan.

Gadis Fuji - Tarian Mancanegara


Dengan mempelajari mengenai hasil seni ini kita sedikit banyak akan mendapatkan gambaran tentang negara tertentu selain juga mendapatkan keindahan dari gerakan-gerakan tari yang diperagakan dengan berbagai busana dan iringan musik. Untuk mengenal lebih dalam mengenai tarian mancanegara kita dapat menggali berbagai informasi mengenai unsur-unsur tari yang ada didalamnya sebagaimana disebutkan dibawah ini:
  1. ragam gerak tarian mancanegara
  2. kostum tarian mancanegara
  3. musik pengiring tarian mancanegara
  4. alat musik tarian mancanegara
  5. tempat dan pertunjukan tarian mancanegara
  6. bentuk tari tarian mancanegara
  7. fungsi tarian mancanegara
  8. tujuan tarian mancanegara tarian mancanegara
Dengan menggali lebih jauh mengenai berbagai unsur tersebut kita akan lebih mengenal berbagai tarian mancanegara terkenal yang banyak dipelajari dan digunakan dalam berbagai acara. Dengan demikian, sebagai generasi muda kita tidak akan ketinggalan informasi mengenai hal-hal baru dan mengagumkan dari berbagai belahan dunia lain.

Daftar Kumpulan Tarian Mancanegara 

Untuk rekan muda baik itu pelajar, mahasiswa maupun pengguna internet umum yang ingin mempelajari dan mengetahui informasi lebih dalam mengenai tarian mancanegara berikut akan saya sajikan daftar kumpulan tarian mancanegara terkenal yang dapat dipelajari. Daftar kumpulan tersebut adalah sebagai berikut.
Daftar Macam Macam Tarian Mancanegara
  1. Tarian Negara Kamboja.
  2. Tarian Samba, Brazil.
  3. Tari Bali, Indonesia.
  4. Tarian Jepang.
  5. Tarian Limbo, Afrika Barat.
  6. Tari Balet.
  7. Tari Tonga.
  8. Tari Kathak, India.
  9. Tari Tiwi, Australia.
  10. Tari Flamenco, Spanyol.
  11. Tari Haka, New Zealand.
  12. Tari Buffalo.
  13. Tari Morris, Inggris.
  14. Tari Domba, Afrika Selatan.
  15. Tari Jawa, Indonesia.
  16. Tari Kipas, Korea.
  17. Tari Yunani.
  18. Tari Naga, China.
Demikianlah tadi apa yang dapat saya sampaikan mengenai Kumpulan Tarian Mancanegara Lengkap kali ini. Saya harap dengan berbagi informasi mengenai tema tersebut sobat pengunjung semua akan mendapatkan informasi berharga mengenai berbagai macam tarian dari negara lain yang populer diberbagai dunia. Sampai disini, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading