Pages

Example Conversation in English

Saturday, May 4, 2013

Ini adalah contoh percakapan dalam bahasa Inggris yang sederhana. Percakapan ini mungkin bisa digunakan ketika kita berbicara dengan orang asing.
Contoh percakapan dalam bahasa Inggris :

A: Good afternoon, Sir. Can I help you?
(Selamat siang Pak. Apakah ada yang bisa saya bantu?)

B: Yes, thanks. It’s very kind of you.

(Terima kasih, anda sangat baik sekali)

A: Are you tourist?

(Apakah anda turis?)

B: Yes I am. I come from holand. My name is Graaf. I’m glad to meet you.

(Ya. Saya dating dari holand. Nama saya Graaf. Senang bertemu dengan anda)

A: The pleasure is mine. My name is Ibrahim. I’m is a native here.

How long have you been here?

(Sama sama. Nama saya Ibrahim. Saya penduduk asli sini. Sudah berapa lama anda tinggal disini?)

B: I’ve been here for five days.

(Saya sudah 5 hari disini)

A: Are you going to stay for long?

(Apakah anda tinggal disini untuk waktu yang lama?)

B: No, I’m just on a short holiday.

(Tidak. Saya tinggal disini hanya pada masa liburan ini saja)

A: How long are you going to stay?

(Berapa lama anda akan tinggal disini?)

B: I hope to stay about two weeks.

(Sekitar 2 minggu)

A: Are you enjoying it here?

(Apakah disini menyenangkan?)


(Ya, saya sangat suka sekali)

A:Is it too hot for you?

(Apakah disini menurut anda panas sekali menurut anda?)

B: It’s hot, but not to hot.

(Panas biasa, tidak terlalu panas sekali)

A: And how do you find the feed?

(Dari mana anda mendapatkan makanan ini?)

B:It’s delicious and very tasty.

(Ini sangat enak)

A:Where are you staying?

(Dimana anda tinggal?)

B:I’m staying Mr and Mrs Hafiz.

(Saya tinggal bersama Mr and Mrs Hafiz)

A: Yes I know them very well. I hope you have a nice holiday here.

(Ya. Saya kenal dengan mereka. Semoga liburan anda menyenangkan.)

B: Thank you. I’m sure I will.

(terima kasih. Tentunya)

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading