Pages

Daftar Tokoh Matematika Pria

Friday, February 8, 2013

Daftar Tokoh Matematika Pria. Untuk melengkapi pengetahuan kita mengenai tokoh-tokoh terkemuka dibidang matematika, saya akan mencoba membagikan sebuah daftar tokoh menurut jenis kelaminnya yaitu tokoh matematika pria. Selain daftarnya sobat juga dapat melihat beberapa ulasan mengenai biografi dan juga penemuan dari tokoh matematika pria yang saya bagikan disini, berikut selengkapnya.

Salin Biografi dan Penemuan

Daftar Tokoh Matematika Pria Terlengkap

Daftar tokoh ini disusun bukan dari penggolongan khusus dan daftar ini bukan dimaksudkan untuk menggolongkah tokoh-tokoh matamatika pria berdasarkan kriteria apapun. Daftar tokoh matematika pria ini dibuat hanya untuk mempermudah para pelajar dalam memahami dan mempelajari sisi baik dari biografi dan kesuksesan mereka. 

Tokoh Matematika Pria

  1. Isaac Newton 
  2. Archimedes 
  3. Carl F. Gauss 
  4. Leonhard Euler 
  5. Bernhard Riemann 
  6. Euclid 
  7. Henri Poincaré 
  8. Joseph-Louis Lagrange 
  9. David Hilbert 
  10. Gottfried W. Leibniz 
  11. Alexandre Grothendieck 
  12. Pierre de Fermat 
  13. Niels Abel 
  14. Évariste Galois 
  15. John von Neumann 
Ternyata dari daftar diatas kita jadi tahu bahwa begitu banyak tokoh-tokoh terkemuka dibidang matematika yang sebelumnya sama sekali tidak kita ketahui. Bersyukur kita masih dapat menemukan beberapa nama diatas beserta ulasan biografi dan juga penemuan mereka yang sangat bermanfaat bagi kehidupan. Semoga menjadi inspirasi kita semua.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading