Pages

Daftar Tokoh Matematika dan Penemuannya

Saturday, February 2, 2013

Daftar Tokoh Matematika dan Penemuannya. Tusek sendiri tidak begitu mengerti dengan manfaat praktis tugas tentang tokoh matematika dan penemuannya ini tetapi setidaknya dengan mempelajari tentang biografi tokoh matematika ini kita dapat belajar bagaimana mereka mendapatkan penemuannya yang sangat berguna bagi kita semua sekarang ini. Untuk alasan itulah Tusek kali ini akan membagikan daftar tokoh matematika dan penemuannya untuk membantu sobat pelajar semua mengerjakan tugas dari sekolah.


Salin Materi
Ada banyak tokoh matematika yang terkenal karena penemuannya, dan kali ini Tusek akan merangkumnya dalam posting ini. Berikut daftar tokoh penemu matematika yang terkenal.
Mungkin masih ada tokoh lain yang belum tercantum dalam daftar diatas, karena itu Tusek akan selalu berusaha memperbarui tulisan ini agar dapat memberikan tambahan ilmu dan wawasan bagi rekan pelajar semua. 

Jika rekan pelajar ingin mempelajari tokoh-tokoh diatas, maka Tusek tidak dapat membahas semuanya disini jadi silahkan membahasnya dirumah saja dengan menyalin materi atau membaca langsung dari masing-masing tokoh diatas.

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading